Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 24 Juni 2014

Integral dan Aplikasi

Awalnya lagi tengok-tengok file2 tugas kuliah. Eh malah nemu file tugas Kalkulus I dulu. akhirnya keinget pernah bikin buku pegangan "Integral dan Aplikasi" yang beberapa saya ambil dari buku Kalkulus I yang saya pinjem dari seseorang. (heheee.... maklum gak punya buku)
Buku ini saya buat awalnya untuk pegangan saya mengajar adik2 SMA yang les dirumah. Tapi ternyata mereka malah suka dan pinjem buat fotokopi. Dan alhamdulillah mereka bilang buku ini sangat membantu mereka pada mata pelajaran Integral kelas XII (khususnya IPA) karena simple.

Sekarang saya ingin membagikannya, mungkin temen2 bisa buat bahan belajar ata bahan mengajar.
Langsung saja, silahkan di download di:
http://www.4shared.com/office/IIhcYe1dba/Buku_Integral.html

1 komentar:

  1. mas yang buku integral dan aplikasi bisa kirim ya mas ke
    Syahruddin.bin.arsibun@gmail.com,,,,, terima kasih ya mas

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About